Sehari Arizaldy Aras Kembalikan Formulir di Tiga Partai Berbeda

  • Bagikan
Arizaldy Aras ketika mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bakal Calon bupati Barru Arizaldy Aras Sabtu, 18 Mei mengembalikan Formulir pendaftaran di tiga Partai berbeda masing-masing PPP, PDIP dan Demokrat.

Pada pendaftaran kali ini Arizaldy diantar langsung oleh kedua orang tuanya  H Muh Aras anggota DPR RI Fraksi PPP  dan ibunya Hj. Salehah Aras bersama Tim relawan AZA.

Arizaldy Aras juga diantar langsung oleh sejumlah kader
Sekitar 100 orang pendukung
Terdiri dari rombongan organisasi sayap PPP.
Ketua umum dan sekjen serta pengurus Ketua wilayah dan sekum dan beberapa ketua DPC AMK.

Harapan bakal Calon Bupati Arizaldy Aras saat pengembalian formulir adalah semoga ketiga partai ini  bisa dikendarai untuk ikut Pilkada Barru 2024.

Kekuatan dalam koalisi partai yang ditempati mendaftar bakal calon Bupati bisa mencukupi syarat mendaftar di KPU nantinya.

"Sampai hari ini sudah ada 5 partai politik yang ditempati mendaftar bakal calon bupati Barru PKS, PKB, Demokrat, PDIP dan PPP,"ujarnya.

Semetara itu ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Ka'bah (AMK) H. Rendhika D Harsono, BSBA,MSC yang ikut mendampingi Arizaldy mengatakan, Akan dukung maksimal setiap kader yang akan berkompetisi, salah satunya di Sulsel ada Arizaldy Aras selaku kader dan ketua Pengurus Nasional AMK akan berkompetisi di Barru maka AMK dengan jejaringnya akan mengawal beliau. "Sebagai kader AMK tentu sangat mendukung. Termasuk hari ini ratusan kader diturunkan untuk mengawal pengembalian formulir di 3 partai yakni PKB PDIP dan Demokrat,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan