Wakil Ketua DPRD Pimpin Rapat Komisi, Ini Yang di Bahas

  • Bagikan

 BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Usai melakukan kegiatan reses di beberapa daerah khususnya di Bontang Kalimantan Timur,segenap Anggota Dewan Barru gelar rapat Gabungan Komisi pada Kamis (2/5) di lantai II ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Barru.

Rapat gabungan komisi ini dipimpin lansung Wakil Ketua DPRD Barru Drs H Kamil Ruddin Kamis (2/5) di ruang sidang Paripurna Gedung DPRD Barru.

Dalam rapat gabungan terungkap terkait hasil kunjungan percepatan kerjasama kepelabuhanan dengan pemerintah kota Bontang dengan perusahaan daerah kota Bontang,

Tampak hadir Moh Fadly Ramadhan selaku Kepala Dinas Perhubungan Barru,segenap Direktur Perseroda Kabupaten Barru.

Drs Syamsuddin Muhiddin berharap agar percepatan jalur lintas Kabupaten Barru-Bontang segera terwujud, sebaiknya kedua Dishub baik Barru maupun Bontang sama-sama mengurus izin lintas tersebut guna percepatan kerjasama, sayangnya izin lintas belum terbit,”jelasnya.

Senada dengan Syamsuddin Muhiddin, legislator PPP Andi Wawo Mannojengi, mengharapkan pemerintah daerah mendorong Perseroda untuk menjalin kerjasama bisnis to bisnis antara Perumda Bontang dengan Perseroda Barru.

Di samping itu Legislator PDIP Syamsurijal menambahkan bahwa adanya keterbatasan ruang lingkup Perseroda dalam pengelolaan pelabuhan perlu dikoordinasikan ke Kementerian Perhubungan bahwa sejauh mana Pelindo bisa bersandingan dengan Perseroda Barru dimana Pemda Barru memiliki aset. (mad)

  • Bagikan