Wajib Tau! Ternyata Ini dia yang Bisa Dibeli dengan Robux!

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Pemain Roblox? Mari acungkan tangan! Sebagai pemain Roblox, Anda tentu sudah tak asing lagi dengan Robux, kan? Robux sendiri merupakan mata uang virtual dalam game Roblox yang dapat Anda peroleh dari top up Roblox.

Saat top up Roblox, Anda bisa mendapatkan jumlah Robux sesuai dengan besaran top up Anda. Semakin besar jumlah top up, tentu makin banyak juga jumlah Robux yang dapat Anda peroleh.

Robux sendiri nantinya dapat digunakan untuk membeli banyak hal seru dalam permainan Roblox. Ingin tau apa saja yang bisa Anda beli dengan Robux? Ini dia berbagai hal yang bisa Anda beli dengan Robux di game satu ini.

1.   Berbagai Kustomisasi Avatar

Saat pertama memasuki game, Anda akan diminta membuat avatar sendiri. Anda dapat mengkustomisasikan avatar tersebut sesuai keinginan Anda.

Mulai dari warna kulit, bentuk wajah, bentuk badan, hingga aksesoris bisa Anda pilih sesuai kesukaan. Ada banyak item free yang bisa Anda pakai sesuai keinginan untuk membuat avatar - avatar unik.

Namun tak semua item kustomisasi avatar ini free. Beberapa item kustomisasi avatar ini juga perlu dibeli. Di sinilah Anda memerlukan Robux. Dengan Robux, Anda dapat membeli berbagai item kustomisasi avatar. Sehingga tampilan avatar Anda pun makin keren dan terasa makin eksklusif.

2.   Membeli Berbagai Item Keren di Dalam Game

Sudah jadi rahasia umum, jika salah satu manfaat top up adalah dapat merasakan dan menggunakan item - item eksklusif dalam game tersebut. Begitu juga halnya saat kamu top up game Roblox ini.

Dengan menggunakan Robux, Anda bisa membeli berbagai item in game yang langka. Misalnya saja jetpack, nuklir dan rudal langka, serta karpet ajaib. Ya, semua item ini hanya bisa diperoleh dengan Robux. Jadi kalau ingin menggunakannya, sudah tentu Anda butu Robux, kan?

Nah, untuk jumlah Robux yang dibutuhkan untuk membeli satu item bervariasi. Semakin langka dan berguna itemnya, jumlah Robux yang dibutuhkan tentunya juga akan semakin banyak.

Oh ya, jangan lupa Robux yang Anda keluarkan hanya untuk sekali penggunaan item. Jadi pastikan menggunakan item yang Anda miliki di waktu dan saat yang tepat, ya.

3.   Membuat Server Pribadi

Aplikasi Roblox memang menjadi salah satu aplikasi game online yang diperuntukan untuk banyak orang. Makanya dalam satu kali game, Anda dapat bermain dengan banyak orang, mau itu teman sendiri maupun orang random.

Tapi bagaimana kalau Anda tak suka bermain dengan orang random? Bagaimana jika Anda lebih suka bermain bersama teman dan orang terdekat saja? Tenang, Anda bisa coba pakai opsi server pribadi.

Untuk membuat server pribadi, Anda bisa menggunakan Robux yang Anda punya. Tenang, untuk mendapatkan server pribadi tak perlu menghabiskan banyak Robux. Yang terpenting, server ini juga bisa digunakan kapan saja Anda mau.

Dengan memilih server pribadi, Anda bebas mengundang siapa saja yang Anda inginkan. Orang yang tak diundang tentunya tak dapat masuk. Sehingga pastinya lebih aman dan lebih seru bermain bersama teman - teman Anda.

4.   Kartu dan Tiket VIP

Game Roblox memang menjadi salah satu aplikasi multi game. Ini artinya dalam aplikasi Roblox terdapat berbagai jenis permainan yang dapat Anda mainkan. Tak heran jika pengguna tak pernah bosan memainkan game yang satu ini.

Guna meningkatkan kenyamanan pengguna, Roblox juga dibuat sebagai aplikasi gratis. Ini artinya untuk penggunaan sebagian fitur aplikasi bisa dilakukan secara gratis dan hanya bermodalkan kuota internet.

Dalam game Roblox sendiri hampir semua permainan bisa Anda akses secara gratis. Namun memang ada beberapa permainan yang tak bisa diakses secara gratis. Untuk mengakses permainan ini Anda memerlukan tiket dan kartu VIP.

Untuk mendapatkan tiket dan kartu VIP pun terbilang cukup mudah. Gunakan saja Robux yang Anda punya. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan tiket yang Anda perlukan untuk memainkan permainan kesukaan Anda.

5.   Pay to Win, Catatkan Nama di Papan Peringkat

Ingin nama Anda ada di papan peringkat bersama top player lainnya? Tak mau susah - susah memainkan game namun tetap ingin dikenal banyak orang? Kalau begitu, gunakan saja Robux yang Anda miliki.

Dengan Robux, Anda bisa memenangkan permainan dengan mudah. Nama Anda pun dapat tercatat di papan peringkat bersama para top player lainnya. Worth it to try, kan?

Nah, untuk Anda yang juga ingin mencoba bermain Roblox dengan Robux, Anda bisa top up Robux secara online. Jika ingin mendapatkan Robux lebih banyak dengan harga lebih murah, Anda bisa top up Roblox di itemku saja.

Tak hanya lebih hemat, di itemku, Anda tak perlu menunggu waktu lama untuk menggunakan Robux. Metode pembayarannya pun lengkap, jadi makin mudah untuk digunakan.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk top up Roblox sekarang juga di itemku dan rasakan keseruan bermain dengan Robux sekarang juga. (rls)

  • Bagikan