Admin Sosial Media se-Sulselbar Bakal Gelar Muswil Pertama di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Admin sosial media, Asosiasi Media Sosial dan Online Indonesia (Amsindo) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) bakal gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) pertama.

Muswil ke-I itu akan digelar di Hotel Satria Wisata Kota Parepare, Sulsel, Sabtu 12 Februari 2022. Kegiatan itu mengangkat tema ‘meningkatkan peran Amsindo dalam peningkatan ekonomi digital pasca pandemi.

Muswil Amsindo Sulselbar ini pertama kali dilaksanakan pasca selesainya Musyawarah Nasional Amsindo Pusat yang berlangsung di Yogyakarta dari Jumat 14-15 Januari dengan ketua terpilih Andrie Fahrizal yang juga ketua KNPI Kota Balikpapan.

Ketua panitia Agung mengatakan, Sulselbar merupakan wilayah pertama yang melaksanakan Muswil dan Insyaallah akan dihadiri kurang lebih 30 admin media sosial se-Sulselbar.

Muswil kali ini kata Agung akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Amsindo, Polda Sulawesi Selatan dan akan dibuka Wakil Ketua DPRD Sulsel H Syaharuddin Alrif.

“Muswil ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar sesama anggota Amsindo SulselBar dan juga akan menyatukan misi agar semua informasi yang terposting lebih kredibel dan anti hoaks,” tutur Agung, Rabu 2 Februari. (ami/B)

  • Bagikan

Exit mobile version