Lagi, Legislator NasDem Bagikan Ribuan Paket Minyak Goreng di Dapilnya

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Anggota Komisi E dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sulsel, H Irwan kembali membagikan ribuan paket minyak goreng kepada masyarakat. Rencananya kali ini, ribuan paket minyak goreng itu akan menyasar sejumlah daerah pemilihannya (Dapil) VI yakni Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Parepare.

Legislator Sulsel kelahiran Pangkajene tersebut mengatakan, paket minyak goreng tersebut sebagai salah satu kebutuhan rumah tangga yang beberapa waktu belakangan masih sangat sulit ditemukan, bahkan harganya juga melambung tinggi.

Sebelumnya, H Irwan juga telah melakukan pembagian minyak goreng di kampung halamannya dan dilaksanakan mulai 23 hingga 25 April 2022. Untuk paket minyak goreng, Tim Kerabat H Irwan menyasar beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Pangkep diantaranya, Kecamatan Segeri, Mandalle, Ma'rang dan Labakkang.

Selain paket minyak goreng, ada 2.000 paket sembako juga dibagikan. Dengan sasaran masyarakat di Kecamatan Pangkajene, Minasatene, Bungoro dan Kecamatan Liukang Tangaya, yang didistribusikan melalui jalur laut di Dermaga Maccini Baji." Semoga bantuan ini bisa membantu warga di bulan Ramadan ini, khususnya jelang hari lebaran,"tutupnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version