Pengguna Rumah Impian Terima Kursi Dari Janji Walikota

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Umiati (39) seorang warga Tanggul, Kelurahan Wattang Soreang, berhasil mendapatkan kursi yang dijanjikan walikota Parepare, DR H.M Taufan Pawe.

Pemberian kursi tersebut bermula dari walikota Parepare yang menyambangi penerima manfaat rumah impian yakni Umiati yang ada di kelurahan Watang Soreang, beberapa hari lalu.

Kunjungan tersebut diunggah di sosial media pribadinya. Ia nampak mempertanyan bahwa tidak ada kursinya yah. Lalu ia mengatakan kepada Umiati, ia akan membelikan kursi tamu, dan memerintahkan Lurah Wattang Soreang untuk mencatat.

Selang dari seminggu, Lurah Wattang Soreang, dam Camat Soreang lalu menyerahkan kursi tamu kepada ibu Umiati, pada Selasa 26 April 2022.

Umiati penerima manfaat itu mengaku sangat senang dan bersyukur. Karena bukan hanya rumah, ia juga mendapatkan rezeki kursi tamu dari kepemimpinan Taufan Pawe.

"Kursi ini juga Pemberian dari pak wali, ia melihat tidak ada kursi jadi di kasi. Bersyukur. Selang tidak lama kursi dari pak wali sudah datang," ungkapnya.

Umiati yang kesehariannya penjual kecil kecilan di dekat rumahnya, mengaku bersyukur dan sangat senang menjadi salah satu dari ratusan orang mendapatkan rumah impian. Tidak hanya rumah, juga mendapatkan kursi tamu. 

"Alhamdulillah, bersyukur sekali. Kemarin rumah kayu namun sudah tidak layak huni, rumahnya bocor, dan sekarang diganti. Bersyukur mendapatkan  rumah," jelasnya dengan rasa haru.

Lurah Wattang Soreang, Maya menjadi perwakilan menyerahkan kursi tersebut mengatakan pemberian kursi tindak lanjut dari janji walikota Parepare kepada Umiati.

"Jadi saya dan pak camat diarahkan untuk mencari kursi tamu untuk ukuran rumah sebesar ini. Jadi pada hari ini saya mewakili pak wali dan pak camat untuk menyerahkan kursi langsung," tandasnya. (ana/B)

  • Bagikan

Exit mobile version