IKA Unhas Parepare Segera Terbentuk

  • Bagikan

Pemrakarsa IKA Unhas Kota Parepare saat membicarakan persiapan Musda.


PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Parepare segera terbentuk, segera melakukan Musyawarah Daerah (Musda).

Beberapa hari lalu, para alumni telah melakukan pertemuan selaku pemrakarsa dan sepakat mengangkat Ketua Panitia pelaksana, disepakati Ir H Imran Ramli sebagai ketua dan Muhammad Ali SS MSi sebagai sekretaris, berlangsung di Jalan Dg Pawero no 4 Kota Parepare.

Kehadiran alumni Unhas dari berbagi Jurusan, Fakultas, dan beda angkatan diantaranya Taqyuddin Djabbar (fakultas Sospol), Mustari Datjing (teknik), Andi Fachruddin (ekonomi) imran Ramli (teknik), Muslimin Latief (hukum), Badaruddin (Peternakan), Hasniati Saad (Peternakan) dan sebagainya.

Sekretaris panitia Muhammad Ali SS MSi dihubungi mengatakan dari hasil pembicaraan dan diskusi para inisiator, diputusin pelaksanaan Musda IKA UnhasKota Parepare Sabtu 27 Agustus.2022.

"Ini jadwal disepakati lara inisiator untuk melaksanakan Musda tanggal 27 Agustus 2022 dan waktunya belum diputuskan saat itu", ujarnya.

Ketua panitia pelaksana Ir H Imran Ramli ysngnjuga mantan Kadis PU Kota Parepare alumni Fakultas Teknik Unhas mengatakan, kalau tidak ada aral melintang pelaksanaan Musda IKA Unhas Kota Parepare rencananya Sabtu 27 Agustus 2022 di Restoran Warna Warni Jalan Jendral Sudirman Kota Parepare.

Karena itu, mengajak dan menghimbsu semua Alumni Unhas di Kota Parepare bisa berpartisipasi dan menghampiri acara tersebut sebagai mantan mahasiswa tanpa membedakan angkatan, fakultas dan lainnya.

"Rencana pelaksanaan Musda IKA Unhas Kota Parepare, Sabtu27 Agustus 2022 di Restoran Warna Warni, karena itu dihimsu kepada semua alumni menghampiri kegiatan tersebut demi IKA Unhas Parepare", katanya.

Salah seorang pemrakarsa IKA Unhas Kota Parepare Dr (C) Taqyuddin Djabbar SSos MM dihubungi mengatakan untuk menghimpung semua Alumni Unhas di Kota Parepare perlu wadah berupa IKA, karena itu diadakan musda untuk memilih para pengurus nantinya, dengan semangat "Unhas Panjimu bawa bersama".(anj)

  • Bagikan

Exit mobile version