Pertamina Patra Niaga Apresiasi Polres Parepare, Taufiq: Laporkan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepolisian Resort (Polres) Parepare berhasil mengungkap kasus dugaan penyeludupan 3,3 ton BBM Subsidi jenis Solar. Menyikapi hal itu Senior Communication & Relation Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Taufiq Kurniawan memberi apresiasi atas pengungkapan penyeludupan BBM jenis Solar oleh jajaran kepolisian, khususnya Polres Parepare.

" Kita apresiasi kepolisian utamanya Polda Sulsel dan Polres Parepare, dimana moment seperti ini untuk bisa turun langsung mengawasi prilaku menyimpan dari oknum yang bermain pada pendistribusian BBM,"ujarnya, Sabtu 27 Agustus 2022.

Lebih jauh, kata Taufiq Kurniawan, disampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengawasi distribusi BBM mulai dari SPBU hingga oknum yang menyimpang konsumen.

"Jika ada oknum dari SPBU yang bermain, maka kita akan langsung tindak tegas tanpa ampun dengan pemberian sanksi sesuai pelanggarannya,"tegasnya.

Sanksi berupa teguran, tertulis, maupun pencabutan alokasi hingga pemutusan hubungan usaha. "Kami juga mengimbau masyarakat untuk tidak panik dalam momen-momen dengan wacana yang digulirkan melalui media maupun pemerintah terkait BBM,"katanya.

Taufiq pun berharap agar masyarakat membeli BBM secara normal, dan patut mewaspadai dan berani melaporkan. " Apabila ada yang ikut antri berjam-jam di SPBU, itu patut diduga sebagai profesi sebagai oknum penimbun. Maka jangan ragu untuk melaporkan melalui kanal kepolisian maupun call center pertamina 135,"tutupnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version