PAM Tirta Karajae Kirim Mobil Tangki ke Sinjai untuk Penuhi Kebutuhan Air para Atlet dan Kontingen Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae Kota Parepare mengirim mobil tangki untuk memenuhi kebutuhan air para atlet dan kontingen Parepare yang mengikuti Porprov Sulsel di Kabupaten Sinjai. 

Itu setelah KONI Parepare melakukan koordinasi dengan PAM Tirta Karajae untuk mengantisipasi terjadinya kekurangan air akibat adanya kebocoran pipa distribusi yang menyuplai air kr titik-titik pemondokan para atlte, pelatih,  oficial dari kontingen Parepare selama di Sinjai. 

Mobil tangki air kapasitas 5000 liter milik PAM Tirta Karajae pun telah diberangkatkan ke Sinjai. 

Informasinya, kebocoran pipa air terjadi di Jalan Persatuan Raya, Kanrung,  Sinjai menyebabkan distribusi air mengalami gangguan. 

Terutama distribusi air ke lokasi tempat pemondokan para atlet, dan kontingen Parepare lainnya. 

Ketua KONI Parepare,  Zulham Arief mengatakan, sejumlah titik yang juga menjadi lokasi pondok atlet Porprov kotingen Parepare terdampak kekurangan pasokan air bersih. Sehingga untuk mengatasi hal tersebut, pihaknya  telah berkoordinasi dengan PAM Tirta Karaje Parepare untuk meminta solusi.

"Alhamdulillah,  Direktur PAM Tirta KarajaeParepare kirim mobil tangki untuk memberi suplai air ke beberapa pemondokan atlet Parepare," ujarnya. 

Zulham menyebutkan, distribusi air nantinya langsung mengarah ke lokasi titik pemondokan para kotingen Parepare di Sinjai. 

Direktur PAM Tirta Karaje Parepare, Andi Firdaus Djollong menjelaskan  mobil tangki air yang dikirim ke Sinjai telah berangkat menuju lokasi. 

Ia mengaku, setelah KONI berkoordinasi dengan pihaknya, PAM Tirta Karaje langsung menyiapkan mobil berisi air bersih untuk para atlet kebanggaan Parepare di Sinjai. 

"Tadi sudah berangkat satu mobil tangki berkapasitas 5.000 liter," tandasnya. (hes) 

Editor: PAREPOS
  • Bagikan

Exit mobile version