Kapolres Majene Coffe Morning, Jalin Sinergitas Bersama Wartawan

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Mendukung pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres baru di Kabupaten Majene, AKBP Toni Sugadri langsung merangkul para wartawan, sebagai mitra dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif di daerah ini. Khususnya dalam penyajian berita positif dan mengedukasi di tengah masyarakat.

Kapolres Majene menggelar coffe morning, didampingi Wakapolres Kompol Syaiful Isnaini dan Kasat Reskrim AKP Budi Adi serta sejumlah pejabat tinggi Polres, di Cafe Lembo Majene, Senin, 30 Januari 2023. Duduk bersama dengan para wartawan bincang santai sekaligus membahas perkembangan Kamtibmas. Kapolres menggelar coffe morning,

"Sebagaimana teman-teman wartawan memberikan dukungan terbaik kepada pejabat sebelumnya, AKBP Toni Sugadri juga berharap dukungan tersebut, tetap diberikan demi Harkamtibmas yang tetap kondusif," kata Kapolres di awal sambutannya.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan-rekan wartawan, terlebih untuk informasi publik terkait program dan kegiatan Polres Majene dan seluruh jajarannya.

Menurut Kapolres, kerja sama dengan awak media sangat penting dilakukan demi menyebarluaskan informasi kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan mengedukasi di tengah masyarakat. Terutama dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.

"Intinya bagaimana kita bisa menyajikan berita yang berimbang kepada masyarakat, apalagi ke depannya tidak lama lagi kita akan memasuki babak baru pesta demokrasi, sehingga peran kita bersama sangat dibutuhkan dalam memelihara Kamtibmas," tutur Kapolres.

Dalam coffe morning itu, Kapolres juga sesekali menceritakan pengalaman di mana pernah bertugas. Seperti pernah bertugas di Ambon Maluku, Bali, dan beberapa lagi daerah lainnya.

"Sekali lagi mari teman-teman media sebagai corong untuk tetap menjalin silaturahmi serta membangun sinergi dalam menjalankan tugas, agar situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik," kunci pria asal Betawi itu.

Sementara itu, Ali Mukhtar mewakili para wartawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Majene yang telah membuka silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

"Selamat datang dan selamat bertugas di tanah Mandar pak Kapolres, kami segenap awak media siap bekerja sama membantu dalam pemberitaan yang diperlukan," tuturnya. (edy)

  • Bagikan

Exit mobile version