Deklarasi Diawali Doa Bersama, Hermanto Mantapkan Diri Bertarung di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Ketua DPC Kota Parepare Hermanto memantapkan diri bertarung di Pilkada Serentak, November mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan deklarasi maju sebagai bakal calon wakil wali kota Parepare.

Deklarasi ini, diawali dengan doa bersama dan tausiah untuk bermunajat atas hajatan dan ikhtiar bertarung di Pilkada Parepare

Deklarasi dihadiri seluruh pengurus Partai Hanura Parepare, simpatisan, kerabat, sahabat dan komunitas-komunitas yang berlangsung di kediaman Hermanto, Jalan Pancasila, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kamis, 9 Mei 2024,

Keseriusan lain dtunjukan ini Hermanto berkontestasi di Pilkada Parepare, juga telah menyebar ratussn puluhan alat peraga atau baliho bergambarkan dirinya.

"Kita doakan Bapak Hermanto beserta keluarga besarnya. Terlebih dengan hajatan dan diberi kesempatan menjadi wakil wali kota Parepare," kata penceramah. Dijawab para simpatisan, kerabat, sahabat dan tim serta komunitas yang hadir, Aamin…

Penceramah juga mendoakan Hermanto tetap menjaga amanah, dan luruskan niat untuk kepentingan masyarakat.

Dalam deklarasi itu, pengurus Hanura Parepare dari DPC hingga kelurahan, simpatisan, keluarga, kerabat, sahabat dan komunitas bersepakat, setuju, dan mendukung Hermanto maju bakal calon wakil wali kota Parepare.

Di hadapan seluruh pengurus, simpatisan, keluarga besar, kerabat dan sahabat, Hermanto mengatakan, dirinya kembali terpilih pada pemilu, 14 Februari 2024.

"Saya terpilih kembali untuk periode kedua di DPRD karena loyalitas dan kerja keras seluruh simpatisan, pengurus Partai Hanura Parepare, kerabat, sahabat, keluarga dan komunitas, saya sampaikan terima kasih," katanya.

"Dan malam ini, saya juga sampaikan
bahwa saya selaku ketua DPC Partai Hanura diberi tugas dari DPRD untuk maju sebaagai calon wali wali kota di Pilkada Parepare," sambung Hermanto

Hermanto menegaskan, suka tidak suka, mau tidak mau. Karena ini perintah partai, maka sebagai kader tentu loyal terhadap partai.

"Olehnya itu, doa dan dukungan ta' semua. Karena niat dan ikhtiar ini, saya balik 360 derajat nyatakan maju di Pilkada Parepare. Bismillah, saya siap bekerja. Dukungan semua tim, simpatisan untuk sama-sama bekerja menaikan elektoral dalam waktu tiga bulan ke depan," katanya.

Politis Hanura ini juga memohon restu dan doa dari orang tua atas ikhtiar maju kontestasi Pilkada Parepare.

" Doa dan dukungan ta' semua, terutama doa orang tua kita," katanya.

Kendati demikian, Hermanto menambahkan, dirinya tetap mencermati hasil survei untuk calon wakil wali kota.

"Tagline kita "Semua untuk Parepare". Kalau survei bagus didukung calon wali kota yang ideal. Bismillah, saya bertarung," tandasnya. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan