Berbagi di Bulan Ramadan, Shafwan Bagikan Ratusan Takjil di Soreang

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ir. H. Shafwan HR, M. Eng, atau yang akrab disapa H. Shafwan kembali memperlihatkan komitmennya untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan. Melalui beberapa relawannya H. Shafwan berbagi ratusan takjil bagi masyarakat Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Dalam keterangannya saat dihubungi awak media melalui telpon, H. Shafwan mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dia lakukan selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilakukan sebagai perwujudan empati dan rasa persaudaraan kita kepada sesama warga Kota Parepare, terutama di Bulan Ramadhan.

“Hari ini kami membagikan ratusan takjil ke masyarakat Kota Parepare khususnya masyarakat Soreang. Kami akan rutin melakukan kegiatan ini selama bulan Ramadhan. Kami sebenarnya punya sejumlah kegiatan di bulan suci ini. Inilah cara kami berbagi kepada sesama, menunjukkan rasa empati dan persaudaraan, terutama di bulan Ramadhan.”, ungkap H. Shafwan.

“Selain berbagi takjil, di bulan Ramadhan ini kami juga akan bersilaturahmi ke kediaman para ulama, sambil meminta nasihat-nasihatnya. Kami juga melakukan acara buka puasa bersama, siapapun bisa datang. Selain itu kami juga memfasilitasi anak-anak kita melalui masjid-masjid yang ada agar terbebas dari buta aksara Al-Qur’an” tambah H.Shafwan.(anj)

  • Bagikan