3 Rekomendasi Sneakers Pria Paling Laris untuk Tampil Trendi

  • Bagikan

Saat ini sneakers sudah menjadi item fashion wajib yang harus dimiliki para pria untuk melengkapi gaya sehari-harinya. Selain nyaman dipakai, sneakers juga memiliki banyak varian model yang keren dan tentunya akan membuat penampilan lebih kece dan stylish.

Nah, sneakers pria seperti apakah yang paling laris dan recommended belakangan ini? Berikut ini 3 rekomendasi sepatu sneakers pria terbaik dan paling digemari saat ini:

  1. New Balance 327

Yang pertama masuk dalam rekomendasi sneakers pria terlaris adalah New Balance 327. Model rilis terbaru dari brand ternama asal Amerika Serikat ini langsung mencuri perhatian dan diminati banyak kalangan pria tanah air.

Mengusung gaya lifestyle yang elegan, New Balance 327 memiliki desain yang simpel namun eye catching dengan perpaduan panel suede dan mesh di bagian upper. Tersedia dalam aneka warna menarik seperti hitam, putih, abu-abu, hijau, ungu dan masih banyak lagi untuk menunjang penampilan para penggunanya.

Sneakers yang satu ini diproduksi menggunakan bahan berkualitas terbaik untuk memberi kenyamanan maksimal saat digunakan. Outsole terbuat dari karet alami tahan lama sedangkan midsole menggunakan bahan REVlite yang ringan dan memiliki daya pantul balik tinggi.

Tak heran New Balance 327 kini jadi incaran banyak kalangan pria urban yang ingin tampil gaya sekaligus tetap nyaman saat mengenakannya.

  • Adidas NMD_R1

Selanjutnya masuk dalam daftar sneakers pria paling rekomended adalah Adidas NMD_R1. Salah satu sneakers andalan Adidas ini tetap jadi idola dimata para pecinta streetwear lokal berkat desain futuristiknya yang khas.

Menggabungkan gaya retro dan modern, Adidas NMD_R1 hadir dengan keseluruhan desain upper seamless dan perforasi detail di bagian midfoot serta front. Dipaduankan dengan outsole boost penopang langkah yang empuk, sneakers Adidas model iconik ini sangat nyaman dikenakan.

Ditambah lagi dengan aneka pilihan warna menarik seperti hitam, navy, merah, putih dan masih banyak lagi yang bisa para pria pilih untuk memadu padankan gaya. Sneakers Adidas NMD_R1 tetap jadi pilihan smart dan tepat untuk tampil keren sekaligus tetap stylish.

  • Skechers D'Lites 3.0

Terakhir, ada juga Skechers D'Lites 3.0 yang tak boleh ketinggalan masuk ke dalam daftar rekomendasi sneakers pria paling oke di 2023 ini. Sepatu olahraga ringan dari Skechers ini memang tengah tren di kalangan anak muda pria belakangan ini.

Skechers D'Lites 3.0 mengusung desain futuristik dengan karakteristik outsole tebal bertekstur unik yang memberi kesan maskulin. Bagian midsole menggunakan bahan ringan Skech Air dengan daya rekat tinggi untuk memberi performa atletis tetapi tetap nyaman dipakai.

Dengan beragam pilihan warna mencolok seperti merah, biru, kuning dan hitam, Skechers D'Lites 3.0 sukses mencuri perhatian para pria muda Indonesia dengan gaya sporty-nya yang kekinian. Sneakers satu ini memang layak masuk wishlist pria saat ini!

Nah, itulah 3 rekomendasi sneakers pria paling laris dan recommended saat ini yang wajib Mas-Mas miliki. Ketiga model sneakers terbaik di atas bisa didapatkan dengan beragam penawaran menarik di toko online Blibli.com lho.

Jangan sampai ketinggalan, pilih dan dapatkan segera sneakers idaman dari New Balance 327, Adidas NMD_R1 atau Skechers D'Lites 3.0 di Blibli.com sekarang juga supaya makin gaya dan kece! Sekian artikel dari kami mengenai rekomendasi sepatu pria terbaik, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua!

  • Bagikan

Exit mobile version