Dianristy Gelar Fashion Show di Pinrang, Tampilkan 38 Koleksi Sambut Idul Fitri

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Menjelang Hari Ulang Tahun ke-10, brand busana muslim Dian Risty melakukan road show di Sulawesi Selatan. Kali ini, kota Pinrang dipilih menjadi kota kedua menuju 1 dekade anniversary setelah sebelumnya diselenggarakan di kabupaten Sidrap.

Co-Founder Brand Dian Risty Agung Kurniawan mengatakan pihaknya memilih Pinrang karena di kota tersebut memiliki komunitas sahabat dianristy salah satu yang terbesar di Sulawesi Selatan.

"Adapun Pinrang dipilih sebagai lokasi fashion show, karena animonya yang tinggi. Komunitas sahabat dianristy di sini termasuk yang terbesar di Sulawesi Selatan,"ujar Agung.

Dia menyebut pada road show di Pinrang, ada 38 koleksi terbaru dianristy yang ditampilkan dalam fashion show.

"Kali ini diannsty mengeluarkan 38 koleksi terbaru sekaligus merupakan koleksi untuk menyambut hari raya Idul Fitri,"bebernya.

"Koleksi kali ini didominasi oleh perpaduan aplikasi mewah sepert seguin dan tule untuk menambah kesan glamour saat dikenakan di hari raya,"sambung Agung.

Ia juga menyebut konsep desain pada koleksi terbarunya ini, dianristy mengeluarkan motif pattern baru geometric dan abstract yang diaplikasikan bahan satin premium serta mengeluarkan logo terbaru DR dengan material heat rubber.

"Pada koleksi terbaru kali mi menggunakan bahan dari satin premum, silk, voal, ceruty, segum, tulle, krut, cvc pigue dengan memainkan sentuhan dari aplikasi crystal Austrian, plat, sablon rubber, chaims, heat rubber,"urainya.

"Kami mengeluarkan 38 koleksi dengan style elegan diantaranya 6 menswear dan 32 womenswear dengan look casual glam, full color, simple, ringan dan nyaman dikenakan terutama pada saat hari raya,"lanjut Agung.

Masih kata Agung, koleksi terbaru dianristy ini menggunakan material Satin premium, silk, voal, ceruty, seguin, tulle, knit, organza, print, crystal Austrian, plat, sablon rubber, cvc prgue, beat rubber dengan silhouette A-line dengan potongan pada bagian pinggang.

"Sedangkan untuk tone colour, kami masih menggunakan warna hitam sebagai identitas dianristy serta warna bold lainnya seperti Navy, bronze, maroon, army, burgundy, dark grey serta warna warna brignt lamnya sepert Iune. silver dan dusty mimi,"tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version