FAS Kembalikan Formulir Pendaftaran di Hanura Parepare

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Bakal Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DCP Partai Hanura.

Ketua DPC Partai Hanura Parepare, Hermanto mendampingi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Bacukiki, Dahniar Nasrah yang menerima berkas FAS, di Kantor DPC Partai Hanura Parepare, Jalan Mawar, Kelurahan Mallusertasi, Kecamatan Ujung, Senin, 29 April 2024.

Jajaran pengurus DPC Partai Hanura Parepare hadir lengkap. Termasuk, Srikandi Partai Hanura. Hermanto mengatakan, pihaknya telah menerima empat kandidat yang telah mengambil formulir. Tiga diantaranya, telah mengembalikan formulir, termasuk FAS.

"Kami ingin yang menjadi wali kota ke depan yaitu figur yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, kami juga ingin Parepare dipimpin oleh orang yang berpengalaman. Mudah-mudahan Partia Hanura bisa bersinergi dengan FAS," katanya.

Sementara, FAS mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur jika pada akhirnya akan diusung oleh Partai Hanura.

"Tetapi jauh lebih penting adalah bisa bersama-sama memikirkan kemajuan Parepare, dan Partai Hanura dilibatkan dalam proses pembangunan. Apalagi Partai Hanura memiliki konstituen yang kuat," tandasnya.

Sebelumnya juga , FAS juga telah mengembalikan formulir di Kantor DPD PAN Parepare. Bersama rombongan, FAS diterima Sekretaris DPD PAN Parepare, Sapar Muchtar, anggota DPRD dari PAN, Ibrahim Suanda, dan Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Parepare, Muharram Muchtar. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan