Mantap Maju Pilkada, Abdillah Natsir Mengambil Formulir di PKB

  • Bagikan
Abdillah Natsir di Kantor Sekretariat PKB Pinrang

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Abdillah Natsir membulatkan niat untuk maju menjadi bakal calon Pinrang. Niatan tersebut didukung kerabat dan warga Kabupaten Pinrang.

Sebagai bentuk keseriusannya bertarung,CEO Menralo Beach and Resort itu telah mengambil formulir pendaftaran di PKB Pinrang.

“Saya nyatakan Bismillah maju di Pilkada Pinrang,” kata Abdillah Natsir kepada awak media, Sabtu kemarin.

Abdillah menegaskan keputusan untuk maju di Pilkada Pinrang diputuskan setelah melalui sejumlah pertimbangan matang.

“Banyak yang secara langsung meminta saya maju (bertarung di Pilkada Pinrang). Mereka mengaku ingin ada kemajuan di Pinrang dan mereka percaya saya bisa mewujudkan itu,” tegasnya.

Mantan Sekretaris DPD 1 Golkar Sulsel ini pun telah mengambil formulir pendaftaran di PKB.

"ini merupakan partai pertama,saya menunggu partai lain yang akan membuka pendaftaran"tegasnya

Ketua Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) ini menegaskan komunikasi ke sejumlah pimpinan partai juga telah dilakukan. Respons mereka pada umumnya terbuka memberikan kepada semua kandidat.

“Sejumlah ketua partai juga saya sudah silaturahmi. Alhamdulillah respon mereka positif dan saya menunggu dari partai partai tersebut membuka pendaftaran penjaringan,” tuturnya.

Abdillah juga menyinggung telah menyiapkan konsep yang akan dia tawarkan dalam membangun Pinrang 5 tahun ke depan dengan tagline Pinrang Bangkit.

“Pinrang Bangkit. Pinrang harus bangkit untuk kejar dan bersaing dengan daerah lain khususnya di Sulsel yang sekarang sudah lebih maju,” paparnya.(*)

  • Bagikan