Geger!! Warga Temukan Mayat di Pantai Mampie

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS .CO.ID,– Warga Mampie Kecamatan Wonomulyo Desa Galeso geger dengan adanya penemuan mayat yang tergeletak dekat pohon mangrove di pesisir pantai, sekitar pukul 13.00 Wita, Kamis 3 Februari 2022.

Sosok mayat yang ditemukan ini diketahui bernama ASRI, (45), Pekerjaan Petani Alamat Lorong Kumala Jalan Pendidikan, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo, Polman.

Kapolsek Wonomulyo Kompol Adryan Frederick kopong menyampaikan bahwa mendengar informasi tersebut piket SPKT dan piket fungsi Polres Polman serta piket SPKT Polsek Wonomulyo langsung mendatangi TKP dan langsung menggelar olah TKP. Hasilnya tidak di temukan benda atau barang yang mencurigakan pada sekitaran tergeletaknya korban

Saksi mata, Hj Wati warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut mengatakan sekitar Pukul 11.20 Wita ia sementara mencari keong dan melihat ada sosok mayat yang tergeletak. Dia pun mengira bahwa korban sedang tidur sehingga ingin membangunkan korban dengan menggoyangkan pohon bakau yg berjarak 2 meter dari korban. Namun korban tidak bergerak dan selanjutnya ia meminta tolong dan memanggil orang sekitar yang juga sedang mencari keong.

Sementara itu, orang tua korban Ahmad mengaku bahwa korban ini meninggalkan kediaman mulai hari Rabu 2 Februari 2022 sekitar Pukul 09.00 Wita dengan alasan ingin pergi ke kebunnya di Desa Indo Makkombong, Kecamatan Matakali Kabupaten Polman dengan menggunakan kendaraan roda dua. ” Motornya Honda Win warna Merah hitam dengan Nomor Polisi DD 8864 AP. Korban ini mengalami infeksi pada bagian usus, setelahnya itu korban sering menyendiri dan selalu berfirasat buruk,”kata Ahmad.

Korban juga memiliki riwayat penyakit pada usus yang infeksi dan riwayat penyakit tersebut diduga ini menjadi beban fikiran hingga mengalami depresi.(win/B)

  • Bagikan