Sukses Festival Ramadan Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan: Bukti Golkar Dirindukan Rakyat

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menghadiri penutupan Festival Ramadan Partai Golkar Kota Parepare, di  Alun Alun Kota Lapangan Andi Makassau pada Sabtu, 23 April 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri  Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir beserta pengurus Golkar Parepare lainnya. 

Erna Rasyid Taufan menyampaikan, sesuai dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), Dr HM Taufan Pawe bahwa Partai Golkar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, dan terus bekerja untuk rakyat. 

Olehnya itu,  kata Erna Rasyid Taufan, melalui Festival Ramadan Golkar Parepare ini, bagaimana mengubah paradigma masyarakat tentang Partai Golkar.

"Sebelum saya menjadi ketua Golkar di Parepare,  saya sempat berpikir apa yang harus saya berikan kepada Partai Golkar, karena kegiatan saya sehari-hari hanya berhubungan dengan agama, " katanya

Erna Rasyid Taufan juga menceritakan, ada beberapa yang bilang, kalau di partai politik itu, tidak boleh disangkutkan dengan agama. Namun, dia punya pandangan, bahwa  ini harus diluruskan, dengan menggelar perlombaan, seperti lomba Hifzil Quran dan lomba dai' pelajar tingkat Kota Parepare.

"Mulai sekarang Partai Golkar Parepare wajib mengkoordinir kegiatan politik dan kegiatan agama. Melalui kegiatan ini, sesuai arahan ketua DPD I Golkar Sulsel untuk mengubah paradigma Golkar, maka Golkar mengubah dengan cara mengolah kualitas bukan mengubah kuantitas," jelas Erna Rasyid Taufan. 

Erna Rasyid Taufan pun berharap, Festival Ramadan Golkar Parepare dapat memulihkan ekonomi, yang berdampak langsung, baik untuk para pengusaha maupun masyarakat.

"Ini adalah wujud kepedulian Golkar dalam memulihkan ekonomi dengan cara melibatkan para pelaku UMKM, menyiapkan stand kuliner secara gratis serta menggelar sejumlah kegiatan Amaliah Ramadan," katanya.

Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir menambahkan, Festival Ramadan Partai Golkar Parepare menggelar berbagai kegiatan mulai dari pasar kuliner, pembagian takjil dan sukses melaksanakan kegiatan lomba Hifzil Quran dan lomba dai pelajar tingkat Kota Parepare. 

"Kegiatan lomba ini, ada 127 peserta yang terdaftar. Sesuai dengan permintaan ibu Ketua DPP II Partai Golkar Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, semua peserta mendapatkan penghargaan" kata Kaharuddin. 

Kaharuddin Kadir mengatakan, Golkar Parepare akan memprogramkan kegiatan seperti ini di tahun-tahun mendatang.

"Insya Allah tahun depan, saya mau memprogramkan kegiatan seperti ini dan lebih besar," tandas anggota DPRD Parepare ini. (has) 

Penulis: HasruddinEditor: Salam Razak
  • Bagikan