Pelepasan CJH Pinrang, Terbanyak di Kloter Empat

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Sebanyak 164 orang Jemaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Pinrang secara resmi dilepas oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Rabu 8 Juni 2022.

Pinrang tergabung dalam kloter empat bersama Kota Makassar, Kabupaten Barru dan Luwu, Jamaah Calon Haji ini dijadwalkan berangkat meninggalkan Pinrang Senin 20 Juni 2022 mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pinrang Irfan Daming, mengatakan dari ke 4 Kabupaten / Kota yang tergabung dalam kloter 4, Kabupaten Pinrang adalah Kabupaten yang memiliki jumlah jamaah yang paling banyak.

“Kita yang paling banyak jumlah jamaah dari 3 Kabupaten / Kota yang berada pada kloter 4," kata Irfan.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para jemaah calon haji yang akan menunaikan salah satu rukun islam tersebut.

Ia pun berharap para jemaah ini membangun silaturahmi dengan sesama jamaah yang tergabung dalam kloter 4.

"Jaga kebersamaan kita, anggaplah dalam kloter kita ini sebagai satu keluarga," harap Irwan.

Bupati Irwan juga mengingatkan agar para jemaah menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah karena kondisi cuaca di tanah suci saat ini tengah diterpa panas yang ekstrim.

"Saya juga berpesan kepada tenaga kesehatan yang diberangkatkan agar memperhatikan kondisi kesehatan para jemaah," tutup Irwan. (mnr)

  • Bagikan