Wakil Ketua DPRD Parepare Konsultasi di Majene, Terkait Ranperda Ketahanan Pangan

  • Bagikan

Wakil Ketua DPRD Parepare H Tasming Hamid saat konsultasi terkait draf ranperda ketahanan pangan di kantor DPRD Majene.

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Sulsel, H Tasming Hamid melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Majene, Sulbar, kemarin.

Kunjungan Tasming Hamid itu, untuk konsultasi dan koordinasi, terkait materi muatan penyusunan draf rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang penyelenggaraan ketahanan pangan.

"Jadi itu inti kunjungan kami ke Kantor DPRD Majene dalam rangka sharing informasi terkait hal tersebut," sebutnya.

Selain membicarakan draf ranperda ketahanan pangan, juga hal lain yang dianggap penting ikut dibahas. Seperti program-program dan kegiatan DPRD di tahun 2022. Baik yang sudah berjalan maupun yang belum terealisasi.

"Atas penerimaan ini, kami haturkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Majene yang telah bersedia menerima kami. Semoga tetap terjalin kerja sama yang baik," tuturnya.

Sementara analisis kebijakan sekretariat DPRD Majene, Muh Syahban yang menerima kunjungan tersebut mengatakan, kunjungan seperti ini, biasa dilakukan bagi setiap lembaga. Bahkan sebelumnya anggota DPRD Gowa, Sulsel juga melakukan kunjungan yang sama.

Karena itu, lanjutnya, selaku tuan rumah harus memberikan pelayanan maksimal. Serta menyediakan atau menyiapkan bahan yang dibutuhkan, sehingga semuanya bisa berjalan lancar sesuai yang diharapkan. (edy)

  • Bagikan