56 Pejabat Dilantik, Bupati Pinrang: Tunjukkan Kemampuan Bukan Kedekatan

  • Bagikan
Bupati Pinrang saat melantik 56 pejabat administrator

PINRANG, FAJAR.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebanyak 56 orang pejabat dilantik dan diambil sumpahnya untuk menampati jabatan baru sebagai pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Proses pelantikan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Jum’at 8 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengatakan, jabatan adalah salah satu bentuk amanah dan kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Mantan Ketua DPRD Pinrang itu menegaskan rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan. Olehnya itu, jabatan yang didapat harus menjadi titik awal dalam peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Pahami tugas pokok, pejabat harus paham apa yang harus dikerjakan” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun mengungkapkan bahwa, promosi yang dilakukan ini didasarkan atas kemampuan yang dimiliki oleh pejabat yang mendapat promosi.

“Sekarang ini yang dikedepankan adalah kemampuan bukan kedekatan, promosi yang dilakukan berdasarkan kemampuan dan dedikasi atas pekerjaan” pungkas Bupati Irwan.

Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin, M.Si, Sekda Pinrang Ir. Budaya dan Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah.(mnr)

  • Bagikan