Kebakaran di Sepe’e Barru, Gabah dan Uang Rp15 Juta Ikut Terbakar

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Peristiwa kebakaran kembali terjadi Selasa, 12 Juli malam, di Kelurahan Sepe'e, Kecamatan Barru. Satu unit rumah Panggung Milik Bahar umur 50 tahun pekerjaan Wiraswasta.

Informasi yang diperoleh pemilik rumah Bahar bersama Sdr. Kamal dan Sdr. Ide berada dibawah rumah sedangkan istri dari Sdr. Bahar sementara berada diatas rumah, tidak lama kemudian Sdr. Kamal melihat kobaran Api yang bersumber dari kamar dan dinding kamar, dan Sdr. Kamal bersama Sdr. Ide berlari naik kerumah menolong istri korban untuk membawahnya turun dari rumah dan langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat bahwa rumah Sdr. Bahar terbakar dan tidak lama kemudian warga setempat berdatangan untuk berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya namun kobaran Api semakin Membesar dan tidak mampu di padamkan.

Sekitar 19.40 Wita 8 unit Damkar tiba di TKP dan langsung memadamkan Api bersama Masyarakat setempat. Sekitar Pukul 20.20 Wita Api berhasil dipadamkan.
Adapun Kerugian akibat Kejadian tersebut adalah 1 (satu) unit Rumah Punggung terbakar habis serta seluruh perabotan serta barang barang berharga yang tidak dapat di selamatkan Uang Rp 15.000.000 (Lima belas juta rupiah ), Emas 15 Gram, 1 Unit motor Yamaha Mio, 1 buah Mesin jahit, 20 Karung gabah dan Surat surat penting lainnya. Diperkirakan Kerugian Rp.300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah).

Lurah Sepe'e Rahmat yang dihubungi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan saat ini dalam penanganan pemerintah. "Dugaan sementara adalah bersumber dari arus pendek listrik,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan