Dukung IKN, AIM Bike Gowes Menuju Titik Nol

  • Bagikan

BALIKPAPAN,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Komunitas AIM Bike yang di pimpin langsung Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar ( AIM) melakukan gowes menuju titik Nol Pembangunan ibukota negara baru yang berada di kecamatan Sepaku kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan timur, Kamis, 8 September 2022.

Dalam gowes itu Bupati Polman mengajak sejumlah kepala SKPD dan Camat untuk menjajal Medan menuju ibukota Nusantara (IKN).

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar menyampaikan gowes ini merupakan kegiatan dari komunitas AIM Bike yang ingin merasakan perjalanan menuju titik Nol Pembangunan ibukota negara baru.

"Kita mau melihat seperti apa jalan menuju titik Nol Pembangunan ibukota negara baru itu dan kita sudah melewatinya memang jalurnya jauh berbeda dengan Polman karena disini (Penajam Paser Utara) menuju IKN jalurnya itu naik turun gunung dan saya baru tau kalau jalurnya itu banyak naik dan turun gunung baru belok hampir tidak ada jalan datar seperti di kampung kita," tutur AIM usai bersepeda di titik Nol.

Ia mengatakan, selain ingin menjajal medan IKN, gowes ini juga sebagai bentuk dukungan pembangunan ibu kota Negara baru,yang ada di kabupaten Penajam Paser Utara,

"Komunitas"AIM Bike" ini juga mendukung pembangunan IKN sehingga pulang di Polman nanti kita akan sampaiikan kepada masyarakat kita untuk menyiapkan semua hasil bumi terutama dari sektor pertanian dan perkebunan karena dari sektor itu nanti kabupaten Polman akan menopang pembangunan Ibu kota negara baru," tandas AIM. (Win)

  • Bagikan