Program CSR FIFGROUP Peduli Bantu Korban Terdampak Banjir di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir yang masih berlangsung di beberapa titik, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli, terus hadir untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir.Bantuan tersebut diserahkan di posko bencana yang berada di Kecamatan Bacukiki Barat, Kecamatan Bacukiki, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Senin 13 Februari 2023.

Branch Head FIFGROUP Parepare, Faisal mengatakan, banjir yang melanda berbagai daerah ini telah berdampak pada kondisi masyarakat setempat.

Seperti sulitnya mendapatkan makanan, minuman, rusaknya tempat tinggal, minim pakaian yang layak, kantor pelayanan publik, fasilitas umum (mandi, cuci, kakus atau MCK), dan makanan yang tidak memenuhi gizi anak.

“FIFGROUP terus berusaha hadir dan bekerja sama dengan berbagai pihak memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya kepada korban bencana banjir yang masih memerlukan. Tentunya saya berharap bencana ini cepat usai dan bantuan ini dapat bermanfaat dalam menghadapi masa sulit yang kita hadapi bersama,” tutur Faisal selaku Branch Head FIFGROUP Parepare.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban dan menjadi suntikan semangat untuk bangkit kembali di masa yang sulit ini,” tambah Faisal.

Diketahui, FIFGROUP Parepare memang sering menyalurkan bantuan berupa CSR bagi warga terdampak musibah di Parepare. (Nan)

  • Bagikan