Puncak HUT Barru 26 Pebruari

  • Bagikan

BARRU.PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sekda Barru DR Abustan memimpin Rapat Koordinasi pemantapan hari jadi Barru ke 63 Kabupaten Barru di Ruang Data, Senin, 13 Pebruari.

Dalam rangka Hari Jadi Barru ke-63 ini, Rapat Koordinasi untuk mendiskusikan terkait tugas dan tanggung jawab koordinator dan anggota masing-masing.

Sekda meminta agar lantai 6 MPP Barru steril betul. Termasuk air yang diatas, tak menetes setitik pun, harapnya ke Bagian Umun selanjutnya menghubungi rekanan.

Untuk Dinas Pendidikan yang bertugas menyiapkan tarian harus stand by sebelum jam 7.00. Karena Bapak Gubernur menuju lokasi acara.

Ditambahkan, Setiap petugas pelayanan Publik harus memakai pakaian adat bugis. Kemudian Tim Humas video yang disiapkan tidak hanya pembangunan fisik tetapi pembangunan Sumber Daya Manusia juga.Kemudian Finalisasi Anti Mager melalui Medsos dan Informasil langsung kepada seluruh Group Whastapp Barru dan Group SKPD. Dan pelaksanaan Zikir dan doa Bersama yang menjadi tugas Kabag Kesra.

Sebelumnya, Ketua Panitia dalam hal ini Kepala Bapenda Barru Andi Rusman Rustam melaporkan progres Hari Jadi Barru ke 63 ini sudah memasuki rapat pemantapan.

Dia menjelaskan, pihaknya sudah membuat undangan 300 lembar selanjutnya menjadi tugas dan tanggung jawab koordinator undangan untuk mengedarkan.

Kedatangan gubernur itu tiba pada 25 Februari 2023 sore, setelah sholat isya lanjut ramah tamah dengan ForkopindaSKPD, Camat, Kades, Ketua BPD dan LKD.

Mantan Kabag Umum ini juga menambahkan selain khusus tamu Vip yang disiapkan di Lantai 6 untuk Rombongan Gubernur sekaligus tempat acara. Hari Jadi Barru ke-63. Dilantai 7 disiapkan Kades dan Sekdinas. (mad)

  • Bagikan