BNNP Sulsel Memberikan Perhatian Khusus ke Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID--Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol.Ghiri Prawijaya,M.Th bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Kamis 27 April 2023.

Bupati Pinrang pada kesempatan itu mengatakan dukungan BNNP Sulsel dalam pencegahan penyalahgunaan Narkotika tentunya sangat diharapkan.

Hal ini, lanjutnya, perlu dilakukan dengan upaya – upaya edukasi serta promotive preventif lainnya agar generasi muda yang menjadi sasaran utama peredaran barang haram ini sadar akan bahaya narkotika.

Upaya ini, lanjut Bupati Irwan, tentu membutuhkan dukungan dari berbagai stake holder tidak terkecuali BNNP Sulsel dibawah kepemimpinan Brigjen Pol Ghiri.

Sementara itu, Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya,M.Th mengungkapkan bahwa, Pinrang yang merupakan Kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Sulawesi barat tentu mendapat perhatian bagi pihak BNNP Sulsel.

Ghiri pun mengungkapkan akan terus melakukan bimbingan dan memberikan perhatian bagi Pinrang dalam hal pencegahan peredaran narkotika dengan berbagai program dari BNNP Sulsel.(*)

  • Bagikan