Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Majene Gelar Lomba Mancing Bertajuk Fun Fishing

  • Bagikan

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Lomba mancing memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Polres Majene menggelar lomba mancing bertajuk Fun Fishing yang pertama kalinya digelar Polres Majene, kemarin.

Turnamen mancing ini, digelar untuk interen Polres Majene yang dikuti perwakilan dari setiap Fungsi, Bagian, Seksi hingga Polsek Jajaran.

Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri mengatakan, lomba mancing ini digelar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada 1 Juli mendatang.

"Karena para peserta yang mengikuti lomba dari internal Polres sendiri jadi lomba mancing ini, digelar di kolam ikan Mapolres Majene," tuturnya.

Untuk ketentuan peserta, lanjut Kapolres, peserta menggunakan joran dan umpan yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara kegiatan tersebut.

Hadiah menarik juga telah disediakan bagi peserta yang berhasil mandapatkan ikan yang sebelumnya telah diberi tanda berupa pita.

"Jadi yang mendapatkan ikan berpita itu, akan mendapatkan hadiah utama, dan juga yang berhasil mendapatkan ikan, namun tidak memiliki pita juga akan diberikan hadiah," jelasnya.

Untuk itu,harapan dari kegiatan ini, betul-betul dapat memupuk rasa kebersamaan dan lebih meningkatkan soliditas seluruh personel Polres Majene. (edy)

  • Bagikan