Sambut HUT RI, DLH Parepare Percantik Sejumlah Ikon Kota

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mempercantik ikon kota. Salah satunya dengan melakukan pengecatan ulang sejumlah fasilitas kota pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Kepala DLH Kota Parepare, Budi Rusdi mengatakan pengecatan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, agar terlihat lebih indah dipandang mata.

“Untuk saat ini ada dua ikon yang kita lakukan pengecatan ulang, yaitu di air mancur Pasar Senggol dan di Taman Jalan Pemuda,” jelasnya.

Dia menyebut bahwa Parepare merupakan kota jasa dengan tiga pilar sebagai motivasinya dalam mewujudkan Teori Telapak Kaki yang diinisiasi oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Tiga pilar itu adalah pendidikan, kesehatan dan pariwisata. Pengecatan yang dilakukan merupakan salah satunya dalam memberikan rasa nyaman dan indah bagi warga yang berkunjung ke Kota Parepare.

“Kita ingin setiap warga yang berkunjung ke Kota Parepare nantinya akan bercerita di daerahnya bahwa Kota Parepare itu indah dan nyaman,” tandasnya. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan