Taufan Pawe KukuhkanPaskibraka Tingkat Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-– Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengukuhkan Peserta Paskibrakaka Tingkat Kota Parepare Tahun 2023, di Rujab Wali Kota Parepare, Selasa, 15 Agustus 2023.

Wali Kota mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini, pihaknya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada semua yang terpilih menjadi anggota Paskibraka 2023.

“Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih mendalam kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kota Parepare selama proses latihan,” katanya.

Taufan Pawe menungkapkan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka.

*Saya berharap kalian semua dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Semuanya telah dipersiapkan, kalian telah dilatih, oleh karena itu kita semua berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’aala tugas yang mulia ini sekali lagi dapat kalian laksanakan dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Olehnya itu, pihaknya berharap kepada seluruh anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pasukan pengibar bendera, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tanggal 17 Agustus 2023 ini.

“Proses pengukuhan anggota Paskibraka 2023 Tingkat Kota Parepare merupakan sebuah proses upacara yang menyatakan bahwa anak-anakku sekalian telah dinyatakan memenuhi syarat untuk diberikan kepercayaan dan penghormatan serta pengakuan menjadi anggota pasukan pengibar duplikat bendera pusaka,” tandas. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan