Bupati Suardi Saleh Ayo Sukseskan Festival Layang Layang Barru 2023

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Bupati Kabupaten Barru Suardi Saleh mendukung Festival Layang Layang Barru 2023 dan Expo UMKM yang akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu 27-29 Oktober 2023.

Festival Layang Layang Barru 2023 ini diikuti berbagai daerah di Sulawesi Selatan hingga Sulawesi Barat dengan berbagai kategori mulai lomba antar desa dan instansi pemerintahan, lomba layangan tradisional dan lomba layangan hias serta dirangkaikan pameran UMKM dan pasar murah.

Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan Pemerintah Kabupaten Barru memberikan apresiasi para panitia dan mendukung penuh kegiatan ini karna mampu mengangkat permainan budaya masyarakat.

"Kami sangat mendukung dan mensupport kegiatan festival ini karna mengangkat permainan budaya masyarakat serta meningkatkan nilai ekonomi karna adanya UMKM," kata Suardi Saleh, Selasa (17/10/2023).

Ketua Panitia Festival Layang Layang Barru 2023, Sabri mengatakan terimakasih atas perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Barru dalam salah satu event layangan terbesar di Sulsel.

"Terimakasih support dan dukungan bapak Bupati Barru dalam kegiatan kami Festival layangan," katanya.

Lanjut ia menyampaikan pendaftaran peserta layangan secara gratis dan hingga saat ini pendaftar mencapai 400 layangan dan akan terus bertambah. Panitia juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang hadir menyaksikan festival layangan Barru.

"Biaya pendaftaran Gratis dan saat ini pendaftar layang layang masuk mencapai 400 layangan dan akan terus bertambah hingga pada acara terlaksana. Kami juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang ikut meramaikan dengan hadiah door prize," tutupnya. (mad)

  • Bagikan