Polisi Akhirnya Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis di Maros

  • Bagikan
Kapolres Maros, AKBP. Awaluddin Amin, memberikan keterangan di TKP pembunuhan sadis di Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros. (Teguh/Parepos.fajar.co.id)

MAROS, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Pelaku kasus pembunuhan secara sadis yang dialami Abdillah (27) dan Ayahnya Makmur (53) di Rumahnya, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Maros, akhirnya dibekuk polisi.

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Maros yang dibackup Jatanras Polda Sulsel berhasil mengamankan A (20) yang diduga menjadi pelaku pembunuhan pada Rabu subuh 6 Desember 2023 belum lama itu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maros, Ajun Komisari Besar Polisi (AKBP) Awaludin Amin membenarkan ihwal penangkapan yang dilakukan anggotanya pada minggu dini hari tadi.

"Alhamdulillah, sudah tadi malam (Penangkapan), singkatnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 10 Desember 2023.

Meski demikian, perwira berpangkat dua melati itu masih hemat bicara terkait kronologi penangkapan hingga motif pembunuhan tersebut. Ia hanya mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap masyarakat yang telah mendoakan pihaknya dalam memperlancar tugasnya di kepolisian.

"Terimakasih untuk masyarakat Maros yang sudah mendoakan, akhirnya pelaku sudah kami tangkap," ungkap Awal.

Saat ini pelaku langsung ditahan dan masih menjalani pemeriksaan secara intensif dari penyidik reserse kriminal Polres Maros.

Sekadar diketahui sebelumnya seorang ayah, Makmur (53) dan anaknya, Abdillah Makmur (27) tewas dengan kondisi bersimbah darah di lantai dua Rumah Toko (Ruko) miliknya.

Keduanya nampak tergeletak di lantai dengan sejumlah luka dibagian tubuhnya. Di sekitar jenazah pun nampak satu tongkat dan mesin pembuatan kulit pastel.

Dalam rumah toko tiga lantai itu ada lima orang yang tinggal. Selain korban Makmur dan Abdillah, juga ada sang istri yang tengah sakit dan dua orang anak perempuannya. (*)

  • Bagikan