SMPN 3 Soppeng Intens Latihan Menuju lomba Latemmamala Drumband Competition 2024

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- SMP Negeri 3 Soppeng intens menggelar latihan dan memantapkan persiapan menjelang lomba Latemmamala Drumband Competition yang rencananya akan dilaksanakan awal Maret 2024 mendatang.

Kepala SMPN 3 Soppeng, H Fahrul Zani mengakui pihaknya terus memberi dukungan kepada siswa dan siswi pada kegiatan drum band yang merupakan kegiatan ekstrakurikuler sekolah.

“Saat ini mempersiapkan tim yang akan ikut pada Lomba Drumband Competition (LDBC) 2024. Ini menjadi bukti nyata dukungan pihak sekolah secara penuh,” kata H Fahrul Zani, Sabtu, 27 Januari 2024.

Dia berharap dalam event Latemmamala Drumband Competition (LDBC) 2024, para siswa-siswi yang ikut dalam lomba memiliki keinginan serius dan disiplin keras saat latihan.

Karena menurutnya, disiplin merupakan sebuah kunci keberhasilan dan tetap mendengarkan instruksi pelatih agar penampilannya lebih maksimal.

“Bukan tentang juara, tetapi tetap fokus untuk menyelesaikan tanggung jawab saat tampil sebaik mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Drumband Bahar Rian Setiawan menambahkan, bahwa persiapan yang dilakukan untuk menuju ajang lomba LDBC 2024 dengan mencari siswa-siswi yang serius dan totalitas saat menjalani latihan.

“Agar mereka mengekspresikan diri melalui irama musikalitas kepada penonton nantinya, selebihnya kami tetap mengharapkan yang terbaik dari penampilan mereka,” ujarnya. (wis)

  • Bagikan