Kembali Lolos ke DPRD, Namri Nasir Bersama Ratusan Nelayan Gelar Konvoi Perahu

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Caleg PPP Dapil Soreang, Namri Nasir kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kota Parepare pada Pemilu 2024.

Namri Nasir yang masih tercatat anggota DPRD Parepare ini, perolehan suaranya cukup signifkan berdasarkan hasil perhitungan data formulir C1 dari seluruh saksi di masing-masing TPS yang berada di wilayah Kecamatan Soreang. Di mana, perolehan suara PPP meraup 3 ribu lebih. Semetara Namri Nasir berhasil meraih suara terbanyak dalam komposisi caleg PPP Dapil Soreang ini.

Namri Nasir bersama nelayan di Soreang menggelar konvoi perahu di sejumlah pesisir pantai, pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan, Namri Nasir tampak berbaur dengan nelayan di atas perahu.

Bahkan, dia juga menyempatkan untuk menyapa warga yang berada di pesisir pantai saat menggelar konvoi.

Ini dilakukan, demi memperjuangkan peningkatan nelayan di tengah tuntutan masyarakat.

Menurutnya, nelayan seharusnya mendapatkan prioritas dari pemerintah, dalam hal ini bantuan, dan pendidikan.

"Konvoi ini, kita lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada nelayan. Karena, nelayan juga mempunyai peran penting dalam menyukseskan pemilu yang aman dan lancar," katanya.

Sehingga, dia berkomitmen untuk terus memperjuangkan nelayan dalam mendapatkan bantuan.

"Nelayanan sering kali tidak mendapatkan prioritas yang layak dalam alokasi bantuan di pemerintah. Ini lah yang kami perjuangkan. Agar bantuan bisa merata, bukan hanya berfokus pada pembangunan infrastruktur," jelasnya.

Dia berharap pemerintah dapat memperhatikan kebutuhan-kebutuhan nelayan yang berdampak langsung kepada mereka dan keluarga.

"Banyak anak nelayan putus sekolah karena terkendala ekonomi. Kondisi ini harus menjadi fokus utama kita. Pendidikan adalah kunci bagi masa depan mereka," ujarnya dengan nada prihatin.

Upaya ini bukan hanya sekadar retorika, tetapi mencerminkan tekad Nasir Namri untuk memastikan bahwa pemerintah bergerak sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya.

Dia berharap langkah-langkah konkret akan diambil untuk memberikan dampak positif yang nyata, khususnya dalam mendukung pendidikan anak-anak di Kota Parepare. (has)

Editor: PARE POS
  • Bagikan