Presiden Jokowi Resmikan Inpres Jalan Daerah di Desa Panaikang Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah (IJD) Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep.

Peresmian Inpres jalan daerah Provinsi Sulsel ini terletak di Desa Panaikang, Kamis (22/02/2024). 

Presiden Jokowi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa di Provinsi Sulsel telah diberikan anggaran sebesar Rp668 miliar untuk tahun 2023 dalam rangka membangun dan memperbaiki 201 kilometer jalan. 

"Ada 27 ruas jalan yang dibangun dan diperbaiki. Hari ini telah selesai. Kita berharap jalan-jalan di seluruh Provinsi Sulsel semua halus dan mulus dan memperbaiki konektivitas daerah dan provinsi," katanya. 

Di tempat yang sama, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang memberikan perhatian terhadap pembangunan dan perbaikan jalan, terutama di Pangkep. 

"Alhamdulillah, berkat Inpres jalan daerah sejumlah jalan di Pangkep sudah baik dan mulus. Tentu perbaikan jalan ini sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat kita," ucapnya. 

Sebagai informasi, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri BUMN, Erik Thohir dan Menteri PUPR, Mochamad Basuki Hadimoeljono, Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menekan tombol sirene tanda peresmian dilanjutkan penandatanganan prasasti. (min)

  • Bagikan