• Bagikan
Bupati Barru Suardi Saleh bersama Kapolres Barru saat menghadiri apel gelar pasukan keselamatan

Suardi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa di Mapolres Barru

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa TA 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan dengan tema “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju” yang berlangsung di Halaman Mapolres Barru, pada Sabtu (02/03/24).

Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si dalam sambutannya membacakan Amanat Kapolda Sulsel Irjen Andi Ryan R Djajadi mengucapkan terima kasih kepada segenap stakeholder bidang lalu lintas dan tamu undangan atas kehadiranya pada apel gelar pasukan operasi keselamatan pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan hari ini serta berharap sinergitas yang terjalin selama ini dapat di tingkatkan.

“Seperti kita ketahui bersama bangsa indonesia telah melaksanakan agenda besar yaitu pemilu 2024 dimana secara garis besar polri telah berhasil mengamankan setiap tahapan pelaksanaan  pemilu 2024,sehingga khususnya masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan ini dengan aman dan nyaman serta terwujudnya pemilu damai”,ucapnya.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal.

Bupati Barru menjelaskan bahwa Kapolda Sulsel berharap operasi keselamatan pallawa 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan dapat memberikan dampak positip terhadap kamseltibcarlantas yang kondusif, aman ,nyaman dan selamat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat menjelang perayaan hari raya idul fitri 1445 H tahun 2024 mulai dari bulan suci ramadhan sampai puncak harus mudik dan balik.

Terpantau Hadir Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto,S.IK,Wakapolres Barru Kompol Akbar Usman,S.Sos, PJU Polres Barru, Kadis Kesehatan Kab.Barru, Plt. Kasatpol PP Damkar dan Penyelamatan, Para Kapolsek Jajaran Polres Barru,Danramil Soppeng Riaja, Kabid lalu lintas Dishub Barru serta seluruh Peserta Apel. (humas ikp)

  • Bagikan