Andi Amar dan Andi Sudirman Sulaiman Safari Ramadan di Parepare

  • Bagikan
CEO AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman saat melaksanakan Safari Ramadan di Masjid Agung KH Ambo Dalle Parepare, Kamis, 21 Maret 2024, sore. Andi Amar datang bersama pamannya, Andi Sudirman Sulaiman yang juga mantan Gubernur Sulsel.

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPOS-- AAS Community beserta AAS Foundation melaksanakan Safari Ramadan di Kota Parepare. Buka puasa bersama, sekaligus Salat Magrib berjemaah di Masjid Agung KH Ambo Dalle, Kamis, 21 Maret 2024.

Safari Ramadan ini, juga dilanjutkan Salat Tarwih bersama di Masjid Raya. Dalam kesempatan tersebut, CEO AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman hadir beserta pamannya, Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan mantan Gubernur Sulsel.

Hadiri ratusan warga yang terdiri dari kerabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, santri dan warga Parepare secara umum, untuk bertemu bersama putra Menteri Pertanian RI tersebut.

Andi Amar mengatakan, Safari Ramadan ini dalam rangka bersilaturahmi bersama warga Parepare, sekaligus berbuka puasa bersama.

"Alhamdulillah, saya bersyukur karena bisa berjumpa bersama kita semua, dalam bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini," kata Andi Amar yang juga Caleg terpilih DPR RI Sulsel II ini.

Dia mengungkapkan, silaturahmi harus tetap dijalin tanpa harus melihat momen tertentu, karena hal itu sudah menjadi perintah agama.

"Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Swt, dan selamat dalam melaksanakan aktivitas masing-masing, serta diberi kesehatan dan umur yang berkah," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Amar juga membagikan paket sembako dan dan santunan kepada anak yatim piatu dan santri tahfiz Masjid Agung. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan