Berbagi Keberkahan, Bukber Caleg DPR RI Terpilih Andi Muzakkir Aqil Bertabur Tokoh dan Dihadiri Masyarakat

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE- - Buka puasa bersama (Bukber) sebagai wujud kesyukuran digelar oleh Caleg terpilih DPR RI Dapil II Sulsel dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil dihadiri tokoh mayarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama.

Selain dihadiri masyarakat, bukber juga bertabur tokoh politik di Parepare. Ada Ketua Nasdem Faisal Andi Sapada, Ketua Gelora Asy'ari Abdullah.

Turut juga hadir mantan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, anggota DPRD Parepare Kamaluddin kadir.

Bukber berlangsung di kediaman politisi Demokrat, Andi Muzakkir Aqil di Jalan Abu Bakar Lambogo, Kota Parepare, Jumat, 22 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, warga antusias hadir untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Andi Muzakkir Aqil sebagai anggota DPR RI.

Tampak hadir pula sejumlah tokoh masyarakat Parepare di antaranya, Muhammad Zaini, Yasser Aslan Tjanring (Bogar) serta tim pemenangan dan relawan Andi Muzakkir Aqil.

Muzakkir mengatakan, bukber ini merupakan agenda rutin yang dilakukan bersama keluarga setiap tahunnya di momentum bulan suci Ramadan. Terlebih, dalam meningkatkan silaturahmi dan berbgai keberkahan.

Dia menyebutkan bahwa jumlah warga yang hadir jauh lebih banyak karena dirangkaikan dengan syukuran.

"Melalui kesempatan ini, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sulsel khususnya yang tergabung dalam Dapil Sulsel II, yang telah mendoakan dan mendukung kami sehingga bisa lolos ke Senayan. Begitupun dengan tim maupun relawan serta semua elemen yang ada," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Andis ini mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas kehadiran para tokoh yang meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

"Kami tetap fokus menunggu sampai keseluruhan tahapan Pileg ini berakhir," jelasnya.

Muzakkir berharap, baik pendukung maupun jajaran tim pemenangan dan relawan, agar bersama-sama dalam menjalankan amanah ini.

"Memang amanah dititipkan kepada kami, tetapi tentunya akan dilaksanakan bersama dalam mewujudkan program kerja, dan aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di pusat," ucapnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Dapil Sulsel II, Santos menyampaikan, pihaknya juga akan melakukan road show bukber ke beberapa daerah untuk bersilaturahmi bersama tim, sekaligus syukuran.

"Karena waktu yang terbatas kemungkinan beberapa saja yang kami kunjungi. Nanti akan dikondisikan dengan tim di daerah," bebernya.

Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Andi Muzakkir Aqil untuk Daerah Kota Parepare, Fuad Ukkas menambahkan, tim dan relawan tetap solid dalam mengawal amanah yang telah diberikan kepada Andi Muzakkir Aqil.

"Salah satunya nanti, kami akan membentuk rumah aspirasi yang menampung aspirasi masyarakat Parepare, untuk diperjuangkan di pusat, tentunya demi kesejahteraan masyarakat Parepare," ujar Fuad Ukkas.

Di Pileg 2024, Andi Muzakkir Aqil secara pribadi berhasil meraih suara dengan total 50.195.

Dari jumlah tersebut, sumbangan suara terbesar bersumber dari Kota Parepare sebesar 16.627.

Hal itu, menjadikan Muzakkir sebagai peraih suara tertinggi diinternal Partai Demokrat, dan menduduki kursi kelima dari sembilan kuota yang ada di Dapil Sulsel II. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan