Diwakili Tim Pemenangan, Surianto Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Parepare di PKS

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Sudah ada lima figur yang mendaftar di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare. Terakhir, Ketua DPC Partai Gerindra Parepare. H Surianto. Pengambilan formulir Bakal Calon Wali Kota Parepare oleh Surianto diwakili tim pemenangannya, Jamaluddin Razak.

Kedatangan Tim Pemenangan Surianto, disambut Ketua DED PKS Prof Bakhtiar Tijjang, Sekum DPD PKS Parepare Muhammad Arsyad, Juru Bicara (Jubir) PKS Sappe, Kabid Kepemudaan Darwis dan Kabid Pengembangan dan Pembinaan Kelurahan Badaruddin di Sekretariat DPD PKS Parepare, Jalan Jamu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Selasa, 9 April 2024 sekitar pukul 15.30 Wita.

Juru Bicara PKS Kota Parepare Sappe mengatakan, H Surianto merupakan bakal calon Wali Kota Parepare ke lima dari empat bakal calon wali kota yang mengambil formulir di PKS Parepare.

"PKS membuka ruang kepada siapa saja tokoh masyarakat dan politisi yang ingin mengambil formulir calon wali kota," kata caleg PKS terpilih dari Dapil Bacukiki Barat ini.

Dia mengungkapkan, dalam seleksi kandidat calon wali kota yang akan diusung nantinya. PKS akan melibatkan tim independen. "Yang pastinya PKS akan melibatkan tim independen menyeleksi siapa kandidat calon Wali kota yang akan mendapat rekomendasi dari PKS," tandas Sappe.

Sekedar diketahui, lima kandidat sebelumnya yang telah mendaftar di PKS, yakni H Muhammad Zaini (HMZ), H Tasming Hamid (TSM), Taqyuddin Djabbar (TQ), Faisal Andi Sapada (FAS) dan H Surianto. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan