Gelar Open House, Andi Muzakkir Aqil: Momentum Saling Memaafkan

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID,PAREPARE-- Usai melaksanakan salat Id di Masjid Raya Parepare, Caleg terpilih Dapil Sulsel 2 dari Partai Demokrat, Andi Muzakkir Aqil bersama keluarga besarnya menggelar "open house" di kediamannya, Jalan Abubakar Lambogo, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Rabu, 10 April 2024.

Tampak beberapa tokoh masyarakat, sahabat, kerabat, serta keluarga bersalaman dengan keluarga besar Andi Muzakkir Aqil dengan akronim AMAL.

Momentum hari raya Idulfitri 1445 H/2024 terasa spesial dan penuh kebahagian. Saling memaafkan satu sama lain.

Di sela-sela menyambut warga yang terus berdatangan hadir, Andi Muzakkir bersyukur menggelar open house.

“Alhamdulillah, kami sekeluarga mengucapkan Minal Adin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga open house ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hamba Allah yang saling membantu dan saling menabur kebaikan, ” katanya.

Open house ini, juga sebagai wadah memperkuat silaturahmi dengan masyarakat.

"Tadi Salat Id di Masjid Raya karena kondisi hujan. Kami angat bersyukur merayakan Idulfitri bersama masyarakat. Setelah itu, kami gelar open house untuk saling memaafkan, " katanya.

Ia pun mengajak pentingnya semangat kebersamaan dan persaudaraan dalam menjaga kerukunan dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam open house itu, juga telah disiapkan hidangan untuk bisa dinikmati masyarakat dan tamu yang datang. (*)

Editor: PAREPOS
  • Bagikan