Jalin Silaturahmi Manajemen dan Staf Hotel Harper Perintis Makassar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan antara sesama, Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan buka puasa bersama yang diikuti segenap manajemen & staf.

Kegiatan yang bertempat di Ballroom Hotel Harper Perintis Makassar ini oleh seluruh karyawan yang terdiri dari 8 departemen yang ada yakni dari departemen Front Office, F&B Service, F&B Product, Housekeeping, Accounting IT, Sales & Marketing dan Engineering, Selasa, 2 April 2024.

“Kegiatan ini memang kami buat di bulan Ramadan ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi dan membangun kekompakkan antara sesama karyawan dari Hotel Harper Perintis Makassar,” ungkap Human Resource Manager, Erna Datu Mandaun.

Selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian ceramah yang dibawakan Ustaz Muhammad Chaerul Akram, SPDi. Pada isi ceramahnya memberikan semangat untuk setiap karyawan untuk tetap berbuat baik dalam momen bulan suci Ramadan kali

Pada kegiatan berbuka puasa kali ini juga, manajemen Harper Perintis Makassar mengundang Bapak Sugianto Suliandjo sebagai perwakilan dari Owner Hotel Harper Perintis Makassar sebgai salah satu tamu undangan.

“Kami berharap dengan diadakannya kegiatan buka puasa bersama ini, para karyawan menjadi lebih bersemangat dalam berbuat kebaikan antara sesama dan juga memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu kami,” tutup Erna. (**)

Tentang Harper Hotel
Harper Perintis Makassar memiliki 158 kamar dan terletak di Kota Makassar. Merupakan bagian dari Harper Hotel, yang dikelola Archipelago International. Harper Hotel memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan kehangatan selayaknya di rumah dengan perpaduan yang untuk dari desain modern dan rustik untuk para pelaku perjalanan baik untuk bisnis maupun berlibur yang sering bepergian dan cerdas.harperhotels.com

Tentang Archipelago International
Grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 45.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO.

  • Bagikan