Open House Keluarga Besar Taufan Pawe Dihadiri Berbagai Kalangan Masyarakat hingga Tokoh Publik Figur

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID, PAREPARE-- Keluarga Besar Taufan Pawe melaksanaka open house usai melaksanakan Salat Id di Masjid Terapung BJ Habibe, Jalan Mattirotasi, Kota Parepare, Rabu, 10 April 2024.

Open house Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, berlangsung di kediamannya, di Jalan Bau Massepe, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat.

Open house kali ini, begitu spesial dan istimewa. Selain antusias dihadiri banyak tamu dari berbagai tokoh hingga publik figur

Tampak hadir, mulai Bupati Toraja Utara yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara, Yohanis Bassang, pengurus dan kader Golkar Parepare maupun dari daerah lain di Sulsel, berbagai organisasi kemasyarakatan maupun organisasi profesi lainnya.

Sejak open house dilaksanakan, Taufan Pawe didampingi isteri, Erna Rasyid Taufan yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare silih berganti bersalaman dengan tamu yang hadir.

Di sela-sela menyambut tamu dan warga yang terus berdatangan hadir, Taufan Pawe bersama isteri Erna Rasyid Taufan bersyukur bisa melaksanakan open house hari raya Idulfitri 1445/2024 sebagai momentum saling memaafkan. Bahkan, Taufan Pawe dan Erna Rasyid Taufan juga bersyukur karena yang datang sangat luar biasa.

"Bersyukur dengan open house yang dilaksanakan yang hadir dari berbagai kalangan, mulai publik figur, tokoh masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan organisasi profesi lainnya. Yang pasti yang datang sangat luar biasa," kata Taufan Pawe.

Mantan Wali Kota Parepare dua periode ini bersama istri mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1445 H.

"Alhamdulillah, kami sekeluarga mengucapkan minal adin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga, ini menjadi momentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hamba Allah yang saling menabur kebaikan, ” kata Taufan Pawe.

"Mari jadikan Idulfitri sebagai pijakan untuk semakin memperbaiki diri, keluarga, dan memperkuat silaturahmi," sambung Taufan Pawe.

Sementara itu, Erna Rasyid Taufan (Erat) mengajak agar semua pihak bisa mengisi hari-hari setelah Ramadan dan Idulfitri dengan tetap meningkatkan ibadah dan berbuat kebajikan bagi sesama.

"Ramadan dan Idulfitri, selain menjadi momentum meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah Swt, dan juga spritual keagamaan. Namun, juga momen penguatan ikatan sosial persaudaraan serta memperat silaturahmi, " tandas Erat. (*)

Editor: PARE POS
  • Bagikan