Kapolres Parepare Berikan Penghargaan ke Satpam Berprestasi

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke 41. Kepolisian Resort (Polres) Polres Parepare menggelar acara syukuran dan potong tumpeng di Aula Dinas Pendidikan Kota Parepare, Rabu 8 Februari 2022.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah didampingi Kasat Binmas Polres Parepare AKP Anwar serta dihadiri oleh Kepala Kantor Cabang BPD Sulsel, Hazjul, Kaur Umum Kantor Imigrasi Kota Parepare Mulawarman dan sejumlah anggota Satpam dari berbagai instansi.

Kapolres Parepare mengucapkan selamat hari Ulang Tahun Satpam ke 41 dan menghaturkan banyak terima kasih atas segala capaian kinerjanya selama ini. “Satpam sebagai mitra utama Polri bertugas untuk memelihara kamtibmas, karenanya Profesionalisme Satpam harus ditingkatkan dengan memiliki kompetensi profesi sehingga kualitas kemampuan yang dimiliki oleh setiap personel satpam diharapkan mampu menjaga setiap gangguan keamanan di lingkungan kerjanya, “ujar AKBP Welly Abdillah.

Selain itu dengan kualifikasi yang dimiliki, kontribusi satpam sebagai pendukung program pemerintah khususnya dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya sehingga dapat mendukung terciptanya iklim investasi secara nasional. “Selain itu kami berpesan, dimasa pandemi Covid-19 agar seluruh anggota satuan pengamanan menjadi pelopor pencegahan Covid-19 dilingkungan kerjanya,” ungkapnya.

Sebagai penutup dia menegaskan kepada seluruh Satpam untuk terus melakukan pelatihan guna meningkatkan kemampuan diri demi terwujudnya satuan pengamanan yang profesional dan berkompeten. Dipenghujung acara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Parepare dan diserahkan kepada perwakilan Satpam termuda dan tertua serta pemberian penghargaan dari Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah kepada perwakilan perusahaan yang di tunjuk.(*/ade)

  • Bagikan