Kapolres Pinrang Berganti, M Arif Laporkan Kondisi Kambtibmas

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– AKBP Moh. Roni Mustofa resmi memegang tongkat komando Polres Pinrang dari pejabat AKBP. M. Arief Sugihartono.

Pergantian pucuk pimpinan Polres Pinrang terlihat saat serah terima jabatan Aula Quick Wins Polres Pinrang, Jalan Bintang No.3 Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang, Jumat 11 Februari 2022, kemarin.
Usai menyerahkan jabatanya
M. Arief Sugihartono,memaparkan  situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang, termasuk didalamnya laporan situasi geografi serta berbagai inovasi yang dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan di masyarakat.
“Kami memohon  pamit dan berterima kasih atas dukungan seluruh personel serta berharap dilain waktu dapat bertemu dengan suasana yang lebih baik”kata Arief dihadapan seluruh pejabat Polres Pinrang.
Kapolres Pinrang yang baru AKBP Moh. Roni Mustofa,berjanji akan melanjutkan semua program yang telah digagas pejabat sebelumnya.
“Semua program akan dilanjutkan demi kemajuan Polres Pinrang,”katanya.
Dikesempatan itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan ketua PBVSI Kab. Pinrang dan INKANAS Kab. Pinrang dari AKBP M. Arief Sugihartono kepada Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa.(mnr/B)
  • Bagikan