Lapangan Andi Makkasau Dipenuhi Gulma

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Belum diresmikan penggunaanya proyek rehabilitasi Lapangan Andi Makkasau dengan nilai anggaran mencapai Rp 1,9 miliar menuai sorotan warga. Proyek yang dikerjakan CV Karya Bersama Sejahtera, kini banyak ditumbuhi gulma hingga pertumbuhan rumput yang tidak merata.

Terlebih, rencananya tahun ini Lapangan Andi Makkasau akan menjadi markas PSM Makassar. Dimana rumput yang ditanam dilokasi ini pun bukan sembarangan, jenisnya yakni Zoysia Matrella atau rumput manila.

Dari pantauan PAREPOS.FAJAR.CO.ID, sejumlah pekerja mulai mencabuti gulma yang berbaur dengan rumput manila. Bahkan, pencabutan dilakukan ekstra hati-hati dengan masa pertumbuhan rumput manila yang belum sempurna.

Hal itu dijelaskan, Yusuf MR menyikapi sorotan warga disejumlah akun media sosial. Yusuf pun mengaku sedang melakukan upaya pembersihan akan gulma tersebut. “Iya baru 45 hari sejak ditanam rumputnya. Gulma itu hadir dengan melihat intensitas cuaca, dan akar rumput belum sempurna. Jadi perlu kehati-hatian,”tutupnya.(*/ade)

 

  • Bagikan