Sulbar Lumbung Suara, Erwin Aksa: Ditangan Aras Tammauni Golkar Berjaya

  • Bagikan

MAMUJU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Erwin Aksa mengukuhkan pengurus DPD I Golkar Sulbar untuk masa bakti 2020-2025. Pelantikan digelar di Boll Room D Maleo Hotel, Rabu 9 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 Wita.

Selain dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Erwin Aska. Hadir pula Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai Golkar Syafaat Perdana, Ketua DPP Partai Golkar Ilham Permana serta pengurus DPP lainnya.

Ketua Umum DPP Golkar dalam sambutannya yang dibacakan
Erwin Aska mengatakan, tahapan pemilu akan dimulai pada Juni 2022. Dan kita memiliki waktu dua tahun untuk melakukan koonsolidasi internal.

Olehnya itu, lanjut Erwin, dirinya berharap kepada seluruh pengurus dan fungsionaris Sulbar bisa berkomunikasi dan bisa menyelaraskan program agar kepentingan kita memenangkan Golkar di 2024 dapat tercapai.
“Kita harus yakin bahwa partai golkar bisa jadi pemenang pemilu. Terlebih, Sulawesi Barat ini adalah lumbungnya partai Golkar,”tegas Erwin.

Ia mengungkapkan, apa yang ditanam hari akan kita tuai pada 2024. Sehingga dirinya meyakini pada Pileg mendatang dibawah kepemimpinan H Aras Tammauni serta segenap pengurus. Golkar akan menjadi pemenang Pemilu jika dilakukan dengan kerja keras.

Erwin menyampaikan sejumlah target Partai Golkar pada perhelatan politik tahun 2024 mendatang. Untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Golkar menarget memperoleh kemenangan 20 persen, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 60 persen, dan Pemilihan Presiden 51 persen. “Saya yakin Sulbar bisa mendudukkan satu kursi di DPR RI bahkan bisa lebih, saya yakin Golkar ditangan pak Aras Tammauni akan jauh lebih baik.” ungkapnya.

Erwin pun menegaskan, dari hasil Rapimnas DPP Partai Golkar telah memutuskan Ketua Umum Airlangga Hartarto akan maju sebagai calon presiden RI pada tahun 2024. Maka, lanjut Erwin, meminta seluruh kader Golkar di Sulbar untuk mulai bekerja mensosialisasikannya.

“Kami berharap kader Golkar menjadi inisiator pembentukan relawan untuk Ketua Umum Airlangga, di daerah lain sudah banyak relawan yang sudah terbentuk. Relawan ini akan sangat membantu kita di Pilpres, Pileg dan Pilkada, kader harus solid bergerak memenangkan Airlangga Hartarto,”tegasnya.(*/ade)

 

 

 

  • Bagikan