Terima Kunjungan Direktur Harian Parepos, Kajari Parepare: Hargai Profesionalisme Media

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Didi Haryono SH MH mengaku sangat menghargai profesionalisme media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Alumni UNHAS itu pun sangat memahami pentingnya peran media dalam tumbuh kembang sebuah negara, termasuk di daerah.

Dia pun berharap agar media baik itu cetak, online maupun elektronik untuk mampu ikut berperan dalam mendidik bangsa supaya punya kultur yang tangguh. Penekanan itu juga kerap disampaikan kepada para jaksa agar membentuk sikap profesionalitas dalam landasan tugasnya.

Termasuk ditunjang dengan pengetahuan dan wawasan yang luas dengan tetap berpegang teguh pada aturan, kode etik profesi, dan hati nurani. Hal itu disampaikannya saat menerima kunjungan Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar dan Penanggungjawab PAREPOS.FAJAR.CO.ID, Ade Cahyadi, Selasa 8 Februari, di ruang kerjanya.

Didi pun berharap khususnya kepada Parepos agar berita di shearing sedemikian rupa, agar terhindar berita hoax yang saat ini banyak mempengaruhi masyarakat. Dan tentunya, keberadaan Parepos akan menjadi media terdepan dalam pilar demokrasi. ” Jadi check and ballance dalam menginformasikan kehalayak ramai,”jelas Kajari yang pernah bertugas di Kabupaten Pinrang pada tahun 2000 tersebut.

Ditambahkannya, saat ini ditengah pandemi Covid-19 sebuah
energi besar kita butuhkan. Apa itu, kata Didi, kebersamaan, kebersatuan kita memutus rantai Covid-19 agar pandemi ini tidak berlarut-larut. Dalam kesempatan itu, Direktur Harian PAREPOS, H Mappiar HS mengucapkan terima kasih atas penerimaan tersebut. Dan tentunya kita berharap komunikasi yang mudah, keterbukaan informasi serta kemitraan dapat tetap terjaga dengan baik,”tutupnya.(anj/B)

  • Bagikan