Demo Terkait Sampah di Kantor Bupati Polman Ricuh

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID, – Aliansi Masyarakat Wonomulyo (AMW) menggelar demo di depan kantor Bupati Polewali Mandar (Polman), Jl. Manunggal, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali terkait polemik sampah, Senin, 29 Maret 2022.

Dalam aksinya massa membawa dua truk sampah dari kecamatan Wonomulyo sebagai aksi Protes terkait polemik sampah yang sampai saat ini tidak ada penyelesaian.

Penanggung jawab aksi, Aco Agus Salim mengatakan, tujuan masyarakat membawa sampah ke kantor Bupati sebagai aksi protes terhadap pemerintahan yang dianggap lamban menyelesaikan polemik sampah.

“Kami datang bawa sampah rencananya mau buang di depan kantor Bupati sebagai aksi protes kami terhadap pemerintah yang tidak serius menangani masalah sampah” ucap Aco

Dari Pantauan, aksi tersebut ricuh saat massa aksi hendak membuang sampah di depan kantor Bupati ,tiba-tiba warga pun datang untuk menghalangi Akhirnya kedua kubu terlibat saling dorong antara massa aksi dengan warga yang menolak sampah dibuang di Depan Kantor Bupati Polman.

Dalam aksi dorong tersebut, Aco Agus Salim yang berada dalam barisan terkena pukulan dari orang yang tidak dikenal.

“Tadi ada yang pukul kena pelipis sebelah kiri saya, tidak tahu siapa yang memukul karna dalam keadaan keos” kata Aco.

Aparat kepolisian bersama Satpol PP yang berada di lokasi dengan sigap langsung mengamankan kericuhan sehingga kericuhan tidak berlanjut, Aco pun menyayangkan atas perlakuan oknum yang melakukan pemukulan itu

“Saya sangat menyayangkan ada pemukulan sehingga yang menyebabkan kericuhan padahal kami kesini hanya menuntut pemerintah untuk melaksanakan kewajibannya” Tutup Aco. (Win)

  • Bagikan