Dihadiri HJ Erna Rasyid Taufan, PKK Kecamatan Ujung Parepare Gelar Pelatihan Wujudkan Pemulihan Ekonomi Berkelanjutan

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS .CO ID – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Ujung Kota Parepare, menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kader PKK Se Kecamatan Ujung. Yang diselenggarakan di Hilal Point, Rabu 2 Maret 2022.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh ketua TP PKK kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Ketua PKK Kecamatan Ujung, Astiani Ardiansyah, mengatakan kegiatan tersebut mengangkat tema Peningkatan kapasitas kader PKK melalui program UMKM untuk pemulihan ekonomi berkelanjutan di masa pandemi, dan diikuti  65 orang kader PKK kecamatan Ujung.

“Kami berharap untuk supaya kader bisa memanfaatkan apa yang ada di sekitar, apalagi saat ini di masa pandemi ekonomi susah. Jadi kita meningkatkan apa yang disekitar seperti keterampilan, bisa diwujudkan dengan uang, untuk membantu keluarga,” harapnya.

Sementara ketua TP PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan PKK Ujung. Apalagi program yang dijalankan tersebut sejalan dengan program pemerintah yakni menjadikan tahun 2022 sebagai pemulihan ekonomi berkelanjutan.

“Mengapresiasi kegiatan hari ini, apalagi sejalan dengan program pemerintah, pemulihan ekonomi. Jadi ibu-ibu PKK dapat mengantisipasi bagaimana untuk mencari suatu usaha untuk menggerakkan ekonomi kita,” tuturnya. (ana/B)

  • Bagikan