Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi, Erna Rasyid Taufan : Tetap Lanjutkan Program Kerja

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan beserta pengurus menghadiri pelantikan Naomi Octarina sebaga Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, secara virtual di lounge Habibie, Kantor Wali Kota Parepare Kamis 31 Maret 2022.

Naomi Octarina dilantik secara resmi ketua PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian, di Jakarta. Pelantikan tersebut dihadiri Menteri Dalam Negeri RI, H Muhammad Tito Karnivan.

Ketua PKK Pusat dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada Naomi Octarina. Ia menerangkan sebagai mitra pemerintah dengan 10 program pokoknya, yang tujuannya mencapai kesejahteraan keluarga.

“Kami harapkan konsultasi, koordinasi dengan baik kepada kami dan juga tingkat kabupaten kota. Saya mendorong para ibu ketua provinsi untuk bisa bekerjasama,” terangnya.

Sementara Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengatakan, adanya pelantikan Ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan, PKK Parepare tetap melanjutkan program-program yang ada.

Selanjutnya kata dia menunggu kebijakan dan arahan dari provinsi, karena tiap tahun akan terdapat beberapa kebijakan yang berubah.

“Tentunya kita akan tetap melanjutkan program kerja yang lalu. Dan dilantiknya ketua TP PKK Kota Parepare yang baru kita akan tetap bekerja, malah kita harus menambah gerakan,” terang Erna yang juga selaku ketua Dekranasda Kota Parepare. (ana/B)

  • Bagikan