Sambut Bulan Suci Ramadan, Hj Erna Pesankan Jangan Lalai Jalankan Ibadah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Bulan suci ramadan jatuh pada awal bulan April. Berbagai persiapan menyambut bulan suci ramadan telah disusun jauh sebelumnya. Mulai dari segi kesehatan hingga kegiatan amaliah ramadan.

Seperti halnya Ketua TP PKK Kota Parepare, mempersiapkan beberapa program di bulan suci ramadan Seperti khatam Alquran, berbagi takjil, dan beberapa program lainnya.

Hj Erna yang juga ketua Dekranasda Parepare itu berpesan kepada masyarakat, agar menyambut bulan ramadan dengan hati yang suci, dan gembira. Karena bulan tersebut penuh dengan leberkahan.

“Kepada masyarakat, menyambut bulan suci ramadan ini, kita menunggu tamu yang sangat mulia, tamu yang penuh ampunan dan pembebasan dari api neraka. Jadi jangan lalai, jangan sia siakan kesempatan emas ini karena akan dilipat gandakan di bulan suci ramadan ini,” pesan Erna usai mengikuti kegiatan pelantikan, Kamis 31 Maret 2022.

Ia mengajak agar bersama menjaga kesehatan, dan keadaan kota Parepare agar lebih baik kedepannya.apalagi saat ini masih di masa pandemi Covid 19. (ana/B)

  • Bagikan